Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lansia Hilang di Natuna, Tim SAR Bergerak

Minggu, 12 Februari 2023 – 13:21 WIB
Lansia Hilang di Natuna, Tim SAR Bergerak - JPNN.COM
Tim SAR bersiap mencari warga yang dilaporkan hilang di Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna, Kepulauan Riau, Sabtu (11/2/2023). (ANTARA/HO-KPP Natuna)

jpnn.com - NATUNA - Seorang warga lanjut usia (lansia) bernama Hadjenah (74) dilaporkan hilang di wilayah Desa Gunung Durian, Kecamatan Bunguran Utara, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau.

Tim SAR berupaya melakukan pencarian dan menemukan warga tersebut.

Kepala Subseksi Siaga dan Operasi Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna Budiman mengatakan bahwa satu tim SAR beranggotakan lima orang sudah diberangkatkan untuk mencari lansia tersebut.

"Pencarian dilakukan pada pagi ini bersama unsur Potensi SAR TNI dan Polri serta unsur masyarakat Desa Gunung Durian," katanya di Natuna, Minggu (12/2).

Menurut keterangan dari pihak keluarga, kata Budiman, perempuan lansia tersebut meninggalkan rumah untuk mengunjungi kerabat pada Sabtu (11/2) sekitar pukul 10.00 WIB.

Perempuan lansia itu semestinya sudah sampai di rumah pada siang hari, tetapi hingga malam belum juga pulang.

"Korban diketahui memiliki riwayat amnesia, juga epilepsi, karena itu Basarnas menerjunkan satu SRU (Search and Rescue Unit) untuk bergerak menuju lokasi," kata Budiman.

Dia berharap upaya Tim SAR segera membuahkan hasil dan perempuan berusia lanjut itu dapat ditemukan dalam keadaan selamat. (antara/jpnn)

Seorang lansia dilaporkan hilang di Natuna. Tim SAR bergerak melakukan pencarian terhadap korban berusia 74 tahun itu.

Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close