Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lantamal III Gelar Karya Bakti dan Khitanan Massal

Selasa, 19 September 2017 – 10:28 WIB
Lantamal III Gelar Karya Bakti dan Khitanan Massal - JPNN.COM
Puluhan anak-anak tampak antri pada acara Khitanan di Balai Pengobatan (BP) Mako Lantamal III Jakarta Utara, Minggu (17/9). Foto: Lantamal III Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta menggelar kegiatan Karya Bakti di Wilayah RW 13 Kelurahan Pademangan Barat dan Khitanan Massal di Balai Pengobatan (BP) Mako Lantamal III Jalan Gunung Sahari Raya No. 02 Ancol, Jakarta Utara, Minggu (17/9). Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-72 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang mengangkat tema “Bersama Rakyat TNI Kuat”.

Lantamal III Gelar Karya Bakti dan Khitanan Massal

Danlantamal III Jakarta Laksamana Pertama TNI Muchammad Richad mengatakan kata kunci pada kegiatan ini adalah “Peduli”. Lantamal III bersama Pemda mengajak segenap masyarakat untuk meningkatkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

Lantamal III Gelar Karya Bakti dan Khitanan Massal

Dalam karya bakti tersebut, selain TNI AL juga melibatkan personel dari Kecamatan, Koramil, Polsek, Polisi Pamong Praja, Pramuka Saka Bahari dan masyarakat setempat. Kegiatan yang dilaksanakan antara lain pembersihan sampah, pengerukan got dan pemberian tong sampah untuk ditempatkan pada di titik-titik strategis di RW 13 Pademangan Barat.

Sedangkan untuk kegiatan khitanan massal tercatat 11 anak dari warga Pedemangan Barat mendaftarkan diri untuk kemudian dilakukan penyunatan oleh petugas Diskes Lantamal III.(fri/jpnn)

Lantamal III Jakarta menggelar kegiatan Karya Bakti di Wilayah RW 13 Kelurahan Pademangan Barat dan Khitanan Massal di Balai Pengobatan (BP) Mako Lantamal III

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close