Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lantamal V Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Bencana Alam

Rabu, 10 Februari 2021 – 23:59 WIB
Lantamal V Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Bencana Alam - JPNN.COM
Prajurit Lantamal V memberangkatkan 30 truk bermuatan bahan bantuan bagi masyarakat korban bencana alam, khususnya yang berada di wilayah Banjarmasin, Kalimantan Selatan dan Mamuju Sulawesi Barat. Foto: Dispen Lantamal V

jpnn.com, SURABAYA - Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V memberangkatkan 30 truk bermuatan bahan bantuan bagi masyarakat korban bencana alam, khususnya yang berada di wilayah Banjarmasin, Kalimantan Selatan dan Mamuju Sulawesi Barat.

Bantuan tersebut diberangkatkan dengan menggunakan unsur TNI AL yakni KRI Banda Aceh-593 beberapa waktu lalu.

Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI I N.G. Sudihartawan, mengatakan bantuan ini merupakan sumbangan dari berbagai satuan TNI, Pemerintah Daerah, hingga masyarakat yang telah terkumpul di Posko Kemanusiaan Lantamal V.

“Ini merupakan pengiriman ke tiga kalinya dari Pangkalan Surabaya, dan akan menuju ke dua tempat yaitu Banjarmasin dan Mamuju,” kata Panglima Koarmada II.(fri/jpnn)

Lantamal V memberangkatkan 30 truk berisikan bahan bantuan bagi masyarakat korban bencana alam, khususnya yang berada di wilayah Banjarmasin, Kalsel dan Mamuju Sulbar.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close