Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lantik 17 Pejabat Eselon II, Mendagri: Potong Garis Birokrasi

Jumat, 02 September 2016 – 20:34 WIB
Lantik 17 Pejabat Eselon II, Mendagri: Potong Garis Birokrasi - JPNN.COM
Mendagri Tjahjo Kumolo melantik 17 ejabat eselon II di lingkup Kemendagri dan BNPP, di gedung kemendagri, Jumat (2/9). Foto: Humas Kemendagri for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo melantik 16 pejabat pimpinan tinggi pratama (eselon II) di lingkup kementerian yang dipimpinnya, di gedung Kemendagri, Jumat (2/9) sore.

Satu pejabat eselon II di Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPB) juga dilantik Tjahjo dalam kapasitasnya sebagai Kepala BNPP.

Salah satu dari 17 pejabat yang dilantik itu adalah Bahtiar Baharudin, yang kini menduduki jabatan sebagai Direktur Politik Dalam Negeri Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum (Ditjen Polpum) Kemendagri.

Sebelumnya, doktor ilmu pemerintahan itu menjabat sebagai Plt Direktur Politik Dalam Negeri Ditjen Polpum. 

Dalam kata sambutannya, Tjahjo mengatakan, para pejabat yang baru saja dilantik agar terus meningkatkan kebersamaan di internal kemendagri.

“Selain itu, agar saling menjaga kebersamaan dan saling mengingatkan, agar tugas-tugas melayani masyarakat bisa berjalan dengan cepat. Harus cepat, potong garis birokrasi,” pesan Tjahjo. (sam/jpnn)

JAKARTA – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo melantik 16 pejabat pimpinan tinggi pratama (eselon II) di lingkup kementerian yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close