Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lantik Pejabat Tinggi Pratama, Menpora Amali Ingatkan Agar Tetap Semangat Bekerja

Jumat, 10 Juni 2022 – 17:47 WIB
Lantik Pejabat Tinggi Pratama, Menpora Amali Ingatkan Agar Tetap Semangat Bekerja - JPNN.COM
Menpora Zainudin Amali saat memberikan selamat kepada ASN yang dilantik mengisi jabatan baru di Kemenpora. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Zainudin Amali melantik pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas di lingkungan Kemenpora.

Pelantikan ini digelar di Auditorium Wisma Kemenpora, Senayan Jakarta Pusat, Jumat (10/6).

Dalam arahannya kesempatan ini, Menpora mengatakan pelantikan pejabat dan pergantian posisi di lingkungan birokrasi merupakan hal yang biasa.

Sehingga tidak perlu ada rasa kaget atau rasa senang yang berlebihan.

Menurutnya, pergantian posisi  tersebut harus dijadikan momentum untuk mereformulasi niat, tekad dan semangat untuk bekerja sesuai dengan perjanjian kinerja yang telah ditandatangani.

"Bapak ibu dianggap mampu, artinya ditempatkan di mana saja saudara- saudara mampu. Tinggal perlu penyesuaian dan jangan lama-lama. penyesuaiannya karena kinerja tidak menunggu bapak ibu menyesuaikan diri," katanya.

Menpora Amali mengingatkan, tantangan ke depan makin besar terutama di era baru pascapandemi COVID-19. Meski harus tetap waspada, tetapi kegiatan-kegiatan sudah mulai dilakukan di lapangan.

Dia pun meminta agar para pegawai mempertahankan kinerja dan prestasi postif yang telah dicapai Kemenpora mulai dari tata kelola birokrasi yang sudah mulai hingga prestasi kepemudaan dan keolahragaan.

Menpora Zainudin Amali melantik pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas di lingkungan Kemenpora.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close