Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

LaNyalla Minta Restu Maju Jadi Ketum PSSI, Agum Gumelar Bilang Begini

Rabu, 15 Februari 2023 – 19:49 WIB
LaNyalla Minta Restu Maju Jadi Ketum PSSI, Agum Gumelar Bilang Begini - JPNN.COM
Caketum PSSI LaNyalla Mattalitti (kanan) memberikan keterangan setelah bertemu dengan eks Ketum PSSI Agum Gumelar (kiri/baju merah). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PSSI periode 1999-2003 Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar menyebut visi-misi Calon Ketua Umum PSSI LaNyalla Mattalitti menarik dan bagus.

Hal itu disampaikan Agum Gumelar di kediamannya, di bilangan Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2023) seusai menerima kedatangan LaNyalla yang kini menjabat sebagai Ketua DPD RI.

"Visi-misi Pak LaNyalla untuk membangun sepak bola Indonesia ke depan, menurut saya menarik dan bagus," kata Agum.

Agum menambahkan dirinya mengenal sosok LaNyalla yang dalam hidupnya penuh dengan tantangan. Dia menyebut LaNyalla merupakan sosok pria tangguh yang selalu berhasil melewati rintangan tersebut dengan baik.

"Kita tahu, untuk menjadi Ketua DPD RI itu tidak gampang. Perjuangannya ternyata tak gampang. Dalam hidupnya selalu mendapat tantangan-tantangan. Namun, lebih banyak mengatasi tantangan, saya rasa itu akan lebih dewasa, luar biasa ini," jelasnya.

"Saat Kongres PSSI di Surabaya beliau terpilih, saya ada di situ waktu itu, setelah itu ada pembekuan. Ya hidup Pak LaNyalla, penuh tantangan," tegasnya.

Dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI tahun ini, Agum mengaku senang dengan munculnya banyak calon sebagai Ketum, Waketum maupun Exco. Menurut Agum, artinya banyak orang yang ingin memajukan sepak bola Indonesia.

"Kalau lebih banyak yang ingin maju, artinya banyak yang ingin sepakbola kita maju. Ya baguslah," ujar dia.

Ketua Umum PSSI periode 1999-2003 Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar menyebut visi-misi Calon Ketua Umum PSSI LaNyalla Mattalitti menarik dan bagus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close