Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Laode: SBY Galau Hingga 2014

Rabu, 20 Februari 2013 – 17:15 WIB
Laode: SBY Galau Hingga 2014 - JPNN.COM
JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD), La Ode Ida mengatakan kegalauan yang melanda Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) belum akan berakhir seiring dengan selesainya Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Denokrat.

"Kegalauan pak lurah kita (SBY, red) belum akan berakhir meski Rapimnas Demokrat telah selesai. Kondisi galau itu akan terus berlanjut hingga hingga tahun 2014 mendatang," kata La Ode Ida, saat Dialog Negara "Menakar Kewenangan DPD di Tahun Politik", di gedung DPD, komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Rabu (20/2).

Kegalauan yang terus-menerus ini, lanjut La Ode, dengan sendirinya akan menguras energi presiden secara sia-sia karena mengurus masalah internal partai yang dia dianggap lebih penting ketimbang mengurus rakyatnya sendiri.

Ditambahkan, sikap seorang Kepala Negara yang berlebihan dalam menyikapi konflik internal sebuah partai merupakan fenomena baru dan sama saja dengan mengungkap boroknya partai ke ranah publik.

JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD), La Ode Ida mengatakan kegalauan yang melanda Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) belum akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA