Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Laporan Curi Pulsa Dicabut, DPR Tetap Bergerak

DPR akan Panggil PT Telkomsel dan Collibri Network

Rabu, 22 Februari 2012 – 20:22 WIB
Laporan Curi Pulsa Dicabut, DPR Tetap Bergerak - JPNN.COM
JAKARTA - Wakil Ketua Panitia Kerja (Panja) Pencurian Pulsa Komisi I DPR, Roy Suryo menyesalkan terjadinya pencabutan laporan pencurian pulsa dari Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri oleh saksi pelapor Very Guntoro.

"Pencabutan laporan pencurian pulsa oleh saksi pelapor itu sangat merugikan masyarakat Indonesia. Karena itu, Panja Pencurian Pulsa sangat menyesalkan pencabutan pencurian pulsa itu," kata Roy Surya dalam rapat dengar pendapat (RDP) dengan Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) di Senayan, Jakarta, Rabu (22/2).

Dari sejumlah sumber yang menyampaikan laporan kepada dirinya, kata Roy Suryo, ada dua faktor utama mereka itu mencabut laporannya dari Bareskrim.

"Pertama mereka mengalami teror dan kedua ada indikasi BRTI juga ikut memfasilitasi atau memediasi penarikan laporan itu dan mendorong untuk damai. Katakan, apa yang sesungguhnya terjadi. Kalau benar katakan benar dan kalau tidak, kenapa itu bisa terjadi," tanya Roy dalam RDP yang dipimpin Tantowi Yahya itu.

JAKARTA - Wakil Ketua Panitia Kerja (Panja) Pencurian Pulsa Komisi I DPR, Roy Suryo menyesalkan terjadinya pencabutan laporan pencurian pulsa dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close