Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Laporkan SPT, Presiden Ajak Masyarakat Taat Pajak

Kamis, 21 Maret 2013 – 14:06 WIB
Laporkan SPT, Presiden Ajak Masyarakat Taat Pajak - JPNN.COM
JAKARTA - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dan Wapres Boediono hari ini menyerahkan laporan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) Pajak Penghasilan (PPh) Wajib Pajak Orang Pribadi Tahun Pajak 2012. Presiden berharap semua warga negara pun rajin memberikan laporan SPT seperti yang ia lakukan.

"Terimakasih untuk kemenkeu yang juga telah berikan contoh untuk jadi wajib pajak yang patuh dan berdisiplin. Kegiatan ini tentu bukan seremoni belaka, saya yakin akan dilakukan wajib pajak di seluruh Indonesia," tutur Presiden di Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat, Kamis (21/3).

Presiden mengatakan pajak penting untutk membantu perekonomian Indonesia. Menurutnya, jika perekonomian tak tumbuh, akan semakin banyak pengangguran.

Ia memberi contoh pada APBN 2012,  pendapatan negara dan hibah Indonesia mencapai 1.579 triliun. Dari total itu, pajak menyumbang sekitar 1193 triliun, atau setara 77,8%.

JAKARTA - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dan Wapres Boediono hari ini menyerahkan laporan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) Pajak Penghasilan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA