Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Laptop Canggih ASUS ExpertBook B6 Flip, Cocok untuk Pekerja Profesional

Minggu, 11 Juni 2023 – 14:41 WIB
Laptop Canggih ASUS ExpertBook B6 Flip, Cocok untuk Pekerja Profesional - JPNN.COM
Laptop ASUS ExpertBook B6 Flip. Foto: dok ASUS

jpnn.com, JAKARTA - ASUS kembali memperlihatkan inovasi mutakhirnya di pasar laptop bisnis Indonesia. Kali ini, perusahaan teknologi ternama itu baru saja meluncurkan ASUS ExpertBook B6 Flip (B6602F).

ASUS ExpertBook B6 Flip merupakan sebuah model laptop convertible 2-in-1 yang dirancang khusus untuk segmen workstation berbasis NVIDIA® Quadro® RTX.

Kehadiran produk ini makin melengkapi dan memperkaya portofolio laptop bisnis yang ditawarkan oleh ASUS.

ExpertBook B6 Flip (B6602F), sebagai produk terbaru merupakan mobile workstation pertama dalam lini Expert series yang dilengkapi dengan layar flippable.

Fitur ini dirancang khusus untuk mendukung kegiatan CAD modelling, sehingga laptop ini menjadi alat krusial dalam evolusi teknologi saat ini.

Laptop ini didesain dengan layar yang dapat diputar hingga 360°, menjadi solusi ideal bagi para profesional seperti arsitek dan insinyur, serta perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi.

Dengan dukungan solusi perangkat lunak seperti 3ds Max®, MicroStation®, dan Vectorworks®, laptop ini bisa dioperasikan di komputer dengan spesifikasi khusus. Fitur ini memberikan fleksibilitas dan kenyamanan bagi penggunanya.

Dengan kekuatan luar biasa yang terkandung dalam laptop ringan dan fleksibel ini, ExpertBook B6 Flip bisa dengan lancar menangani tugas-tugas yang kompleks di berbagai sektor kreatifLaptop ini dapat membantu pengguna untuk mewujudkan konsep desain dan menawarkan solusi untuk berbagai industri.

ExpertBook B6 Flip, lebih dari sekadar laptop profesional, merupakan alat yang diperkaya oleh grafis kelas profesional NVIDIA RTX A2000.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close