Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Laptop Murah, Lenovo V130 Dibanderol Mulai Rp 3 Jutaan

Jumat, 13 September 2019 – 17:13 WIB
Laptop Murah, Lenovo V130 Dibanderol Mulai Rp 3 Jutaan - JPNN.COM
Lenovo V130. Foto: Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Lenovo Indonesia meluncurkan seri laptop di segmen entry-level melalui model Lenovo V130.

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 3,8 juta, cukup terjangkau. Sehingga diklaim cocok digunakan bagi kalangan bisnis dan UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah). Lenovo V130 tersedia dalam dua tipe.

"Lenovo V130 merupakan laptop murah meriah yang menjadi andalan Lenovo Indonesia untuk memperkuat segmen entry-level," kata 4P SMB Notebok Lenovo Indonesia Inti, Harsono di Kantor Lenovo di Jakarta Selatan, Jumat (13/9).

Lenovo V130 dibekali prosesor Intel Celeron N4000 sehingga mempunyai performa mumpuni. Penampilan Lenovo V130 ini cukup elegan dengan dimensi yang terbilang tipis dan dibalut dengan casing berwarna grey.

Laptop membawa layar 14 inci dengan teknologi TFT LCD LED backlight, resolusinya 1366 x 768 piksel yang didukung kemampuan anti-glare.

Dimensi laptop andalan Lenovo ini terbilang masih cukup kompak dan dapat mendukung mobilitas kalangan profesional dan bisnis.

"Laptop ini dapat bersaing di kelas bisnis entry-level karena ditenagai oleh prosesor Intel Celeron N400 yang mengusung dual-vore dan dapat berjalan dengan kecepatan 1,1GHz dengan fitur TurboBoost hingga 2,6GHz," sambungnya lagi.

Selain itu, Lenovo V130 juga didukung memori RAM berkapasitas 4 GB jenis DDR4 dengan kecepatan 2.400MHz yang dapat di-upgrade hingga maksimal 12 GB.

Lenovo Indonesia meluncurkan seri laptop di segmen entry-level melalui model Lenovo V130.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close