Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Larico Pimpin Jakmania Lagi

Minggu, 20 Januari 2013 – 17:47 WIB
Larico Pimpin Jakmania Lagi - JPNN.COM
JAKARTA - Muhammad Larico Ranggamone terpilih lagi sebagai Ketua Umum The Jakmania untuk periode 2012-2014. Larico memenangi pemilihan Ketua Umum Jakmania dalam acara Musyawarah Besar (Mubes) The Jakmania di GOR Ragunan Jakarta, 19-20 Januari 2013.

Larico yang sebelumnya juga menjabat sebagai Ketum The Jakmania periode 2010-2012, kembali terpilih setelah melalui dua putaran pemilihan. Pada putaran pertama Larico bersaing dengan Agung, Richard Ahmad dan Suryadi. Hasilnya, Larico mendapatkan 21 suara, Agung 15 suara, Richard Ahmad 7 suara dan Suryadi 4 suara.

Karena belum ada calon yang memperoleh 50 persen suara lebih, maka dilakukan putaran kedua. Pada putaran ini, hanya Larico dan Agung yang berhak maju. Hasilnya Larico mendapat 31 suara sementara Agung hanya 16 suara.

Usai terpilih, Larico menyatakan kesiapannya untuk lebih memajukan The Jakmania. Ia berharap mendapat bantuan dari sejumlah pihak karena dirinya tidak mungkin bekerja sendiri. "Saya akan memperbaiki kekurangan dan mempertahankan hal positif yang sudah kita lakukan selama ini," kata Larico. (abu/jpnn)

JAKARTA - Muhammad Larico Ranggamone terpilih lagi sebagai Ketua Umum The Jakmania untuk periode 2012-2014. Larico memenangi pemilihan Ketua Umum

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA