Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Larissa Nazar Lari Telanjang

Kamis, 01 Juli 2010 – 14:29 WIB
Larissa Nazar Lari Telanjang - JPNN.COM
TELANJANG - Larissa Riquelme (tengah) saat terlihat nonton bareng laga tim Paraguay di Asuncion. Foto: Infobae.com.
ASUNCION - Tim Paraguay sukses mencetak sejarah pada Piala Dunia (PD) 2010. Untuk pertama kalinya tim berjuluk La Albirroja itu lolos ke babak delapan besar perhelatan akbar sejagad itu.

Tak mengherankan para suporter begitu antusias menyambut sukses tim kesayangan mereka itu. Salah satunya model seksi Larissa Riquelme. Sukses itu memantik Larissa untuk bernazar. Jika Paraguay sukses menjadi juara dia tak segan untuk berlari telanjang berkeliling ibu kota Asuncion.

Wajah wanita berusia 24 tahun itu memang tak lagi asing sejak laga perdana dilakoni Paraguay. Foto Larissa benar-benar menjadi terfavorit di antara suporter lainnya. Di foto yang menyebar luas pada internet itu dia mengenakan kaos ketat warna merah dan menggunakan belahan dada untuk menaruh telepon selular saat nonton bareng di Asuncion. Namanya sampai muncul di 4,36 juta artikel pencarian di Google. Jumlah itu menang jauh dibandingkan Riquelme lain. Bintang sepak bola Argentina Juan Roman hanya ada di 543 ribu artikel.

Menurut The Huffington Post penampilannya nanti tak akan polos begitu saja. Dia akan memberikan sedikit warna. "Warna bendera Paraguay tentunya," ujar Larissa.

ASUNCION - Tim Paraguay sukses mencetak sejarah pada Piala Dunia (PD) 2010. Untuk pertama kalinya tim berjuluk La Albirroja itu lolos ke babak delapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA