Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Laskar Ngawi & Anis Rupata Nera Foundation Berhalalbihalal dengan 100 Tukang Becak

Selasa, 23 April 2024 – 09:43 WIB
Laskar Ngawi & Anis Rupata Nera Foundation Berhalalbihalal dengan 100 Tukang Becak - JPNN.COM

jpnn.com - NGAWI – Laskar Ngawi dan Anis Rupata Nera Foundation menggandeng PT Agung Intiland, Ngale In Love, Didi Kempot Official Youtube dan Joksyn menggelar halalbihalal dengan 100 tukang becak.

Ketua Umum Laskar Ngawi Moch Sjah Nur Hidajat mengatakan dalam gelaran tersebut Laskar Ngawi dan Anis Rupata Nera Foundation juga berencana mewadahi tukang becak yang keberadaannya mulai tergeser oleh ojek online.

“Sesuai moto Laskar Ngawi sebagai Mata, Telinga, dan Hati Masyarakat, kami tidak mengenal kata lelah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, termasuk para tukang becak,” ujar Sjah Nur.

Menurutnya tukang becak adalah golongan orang-orang yang berhak mendapatkan perhatian dan pertolongan dari orang-orang di sekitarnya.

“Itu yang melatarbelakangi kami membuat kegiatan ini,” katanya.

Langkah awal yang ditempuh ialah dengan mendirikan Paguyuban Tukang Becak Kabupaten Ngawi.

“Di dalamnya bisa diisi berbagai kegiatan posistif, salah satunya mengajak mereka menabung,” tutur Sjah Nur.

Sementara itu, Direktur Anis Rupata Nera Foundation, Nera menambahkan bahwa kepengurusan Paguyuban Tukang Becak Ngawi akan diisi oleh para tukang becak. Hanya pos tertentu seperti bendahara masih melibatkan Laskar Ngawi.

Laskar Ngawi dan Anis Rupata Nera Foundation juga berencana mewadahi tukang becak yang keberadaannya mulai tergeser oleh ojek online.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close