Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Latihan Bareng Suarez-Sturridge Bikin Mignolet Kian Hebat

Rabu, 05 Februari 2014 – 15:07 WIB
Latihan Bareng Suarez-Sturridge Bikin Mignolet Kian Hebat - JPNN.COM
Foto: Getty Images

jpnn.com - LIVERPOOL -- Simon Mignolet sempat dicap membuat blunder ketika memutuskan bergabung dengan Liverpool. Sebab, Liverpool sudah memiliki Pepe Reina. Namun, keputusan manajemen Liverpool mendepak Reina ke Napoli memberi berkah bagi Mignolet.

Kiper berusia 25 tahun itu menjadi penghuni utama di bawah mistar gawang Liverpool. Penampilan Mignolet juga terbilang meyakinkan. Penjaga gawang asal Belgia itu sudah membukukan tujuh clean sheet. Mignolet juga berperan besar membawa Liverpool ke empat besar.

Rupanya, selain kerja keras, Mignolet performa juga terbantu dengan keberadaan duet Luis Suarez-Daniel Sturridge. Terus-terusan "dihajar" Suarez dan Sturridge di latihan dianggap sangat membantu perkembangan Mignolet.

"Sangat menyenangkan bisa bermain melawan mereka dalam latihan. Sebab, mereka membuat saya menjadi kiper yang lebih baik," terang Mignolet sebagaimana dilansir laman Sport Mole, Rabu (5/2).

Mignolet menambahkan, kualitas hebat Suarez dan Sturridge menaklukkan kiper menjadi bahan pembelajarannya. Terutama ketika dalam posisi one on one.

"Sebagai kiper, saya melihat kemampuan mereka setiap hari. Saya tahu apa yang mereka lakukan terhadap kiper lawan. Jika Anda berada dalam posisi one on one melawan mereka, sebagai kiper Anda harus banyak belajar," tegas Mignolet. (jos/jpnn)

LIVERPOOL -- Simon Mignolet sempat dicap membuat blunder ketika memutuskan bergabung dengan Liverpool. Sebab, Liverpool sudah memiliki Pepe Reina.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA