Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Latihan Malam Sebelum Lawan Mitra Kukar

Jumat, 04 Mei 2012 – 08:08 WIB
Latihan Malam Sebelum Lawan Mitra Kukar - JPNN.COM
SIDOARJO - Pembayaran gaji yang tertunda selama tiga bulan, sepertinya telah dilupakan oleh penggawa Deltras Sidoarjo. Pilihannya, Mijo Dadic dan kawan-kawan memilih untuk fokus melawan Mitra Kutai Kartanegara dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (5/5) mendatang.

Blitz Tarigan, pelatih The Lobster -julukan Deltras- tak mau menyia-nyiakan semangat pemain yang sedang memuncak ini. Nah, untuk memaksimalkan penampilan tim asuhannya, Blitz mencoba mengganti jadwal latihan pemain, yang biasanya sore hari, di pindahkan ke malam hari.

Blitz sengaja mengambil cara seperti itu, karena pertandingan melawan Mitra Kukar nanti akan berlangsung malam hari. "kami sengaja gelar latihan malam biar anak-anak bisa lebih cepat melakukan penyesuaian," ucap Blitz, kemarin (2/5/). Latihan yang telah berlangsung sejak tadi malam itu, rencanananya akan dilanjutkan sampai malam ini.

Menurut dia, strategi dan persiapan maksimal kudu dilakukan. Itu berhubung dengan target poin penuh yang telah menjadi harga mati bagi manajemen saat menjamu Naga Mekes " julukan Mitra Kukar. "Logikanya sederhana, kami bisa menang dua kali di kandang lawan, masak di kandang sendiri tidak bisa," lanjut pria yang baru saja menggantikan posisi Jorg Peter Steinebrunner dari pelatih kepala ini.

SIDOARJO - Pembayaran gaji yang tertunda selama tiga bulan, sepertinya telah dilupakan oleh penggawa Deltras Sidoarjo. Pilihannya, Mijo Dadic dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close