Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Launching Arema Bernuansa Rock

Rabu, 29 Januari 2014 – 11:37 WIB
Launching Arema Bernuansa Rock - JPNN.COM

jpnn.com - MALANG - Acara launching Arema Cronus hari ini berbumbu musik rock. Dua grup band God Bless dan Power Metal bakal tampil dalam peluncuran tim Arema menuju kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.

"Setahu saya, selama ini memang Arema itu terkenal dengan suporter fanatiknya, Aremania. Tampil di hadapan mereka merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi kami. Ikut membuat semangat Aremania menyala-nyala sebelum kompetisi dimulai," kata Ahmad Albar, personel God Bless, dalam jumpa pers, Selasa (28/1).

Dia mengharapkan aksi panggung mereka nanti disambut dengan teriakan dan antusiasme Aremania. Jadi tidak hanya saat mendukung Arema ketika pertandingan, tapi juga ketika acara awal launching hari ini.

"Mari, seluruh Aremania berbaur dalam musik besok. Semangat harus ditunjukkan untuk Arema," tegasnya.

Rencananya, God Bless membawakan sembilan lagu. Lagu apa saja, diminta untuk melihat besok (hari ini). Yang jelas, penonton diminta turut mengikuti irama lagu. Apa juga akan menyanyikan lagu atau yel-yel Arema? "Ya dilihat situasi kondisinya besok (hari ini, red)," katanya.

Vokalis Power Metal Arul Efansyah juga menyatakan bahwa diberi kesempatan tampil dalam acara launching Arema merupakan suatu kehormatan. Sebab, penampilan Power Metal hari ini merupakan yang perdana bagi grup band tersebut. Sebelumnya, mereka belum pernah manggung untuk Arema.

"Tapi, kami merasa tidak asing dengan Arema. Sebab, slogan dan semangat Arema sama dengan salah satu lagu kami, Satu Jiwa. Salam Arema kan salam satu jiwa," ujar dia, lantas diikuti pekikan "Arema" oleh para peserta jumpa pers.

Media Officer Arema Cronus Sudarmaji menegaskan, kedatangan dua band rock papan atas itu tidak sekadar untuk bermusik. Tapi, sesuai dengan semangat Arema "The Power Is Ours" yang berarti kekuatan adalah kebersamaan. (ziq/JPNN)

MALANG - Acara launching Arema Cronus hari ini berbumbu musik rock. Dua grup band God Bless dan Power Metal bakal tampil dalam peluncuran tim Arema

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA