Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Launching Dulu, Promo Nanti

Jumat, 21 September 2012 – 09:31 WIB
Launching Dulu, Promo Nanti - JPNN.COM
Ussy Sulistyawati. Foto: Kris/dok.JPNN
JAKARTA – Setelah menikah, Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama justru semakin produktif. Kolaborasi mereka tidak hanya dalam urusan bisnis sepatu, tapi juga bermusik. Pasangan yang menikah Januari lalu tersebut merilis single yang berjudul Percayalah di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Rabu malam lalu (19/9).

Perut besar Ussy ternyata sama sekali tidak memengaruhi aktivitasnya. Ussy justru semakin tidak mau diam. Andhika sebetulnya agak khawatir dengan aktivitas istrinya. Dia takut Ussy kelelahan yang kemudian berefek buruk pada janin di kandungannya.

”Lebih ke sini itu lebih takut dia kecapekan. Beberapa hari ini dia sering mengeluh kram, ngeluh sakit atau apa. Sementara itu, dianya disuruh diam nggak mau,” kata Andhika dengan nada mengeluh. Tapi, kemudian dia balik memuji. ”Usaha dia untuk tetap berkarya memang luar biasa. Akhirnya, saya lebih ke dokternya aja, kalau dokter bilang semuanya baik-baik saja, ya sudah,” lanjutnya.

Single Percayalah ciptaan Pasha Ungu tersebut, tampaknya, juga ngidam-nya Ussy. Pemilik merek sepatu USSY itu memang sudah lama ingin punya lagu ketika sedang hamil. Dia juga ingin memperlihatkan perutnya yang besar di klip video.

JAKARTA – Setelah menikah, Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama justru semakin produktif. Kolaborasi mereka tidak hanya dalam urusan bisnis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close