Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Launching Tahap Kedua Perumahan Lippo Karawaci Oversubscribed

Selasa, 08 September 2020 – 14:37 WIB
Launching Tahap Kedua Perumahan Lippo Karawaci Oversubscribed - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: Lippo Karawaci

jpnn.com, JAKARTA - Peluncuran kedua rumah tapak Cluster Cendana Peak dari PT Lippo Karawaci Tbk mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat.

Unit yang ditawarkan ludes hanya dalam tempo kurang dari lima jam. Hal yang sama juga terjadi pada launching pertama lalu.

Cluster Cendana Peak merupakan rumah tapak dengan desain milenial berukuran antara 50 meter persegi hingga 75 meter persegi yang berlokasi di kawasan utama Lippo Village.

Hunian itu memperoleh sambutan luar biasa dengan kelebihan permintaan (oversubscribed) sebesar 2,2 kali lipat dari 327 unit rumah yang ditawarkan.

Salah satu pembeli bernama Kevin mengaku mengantre karena Lippo Karawaci dekat dengan told an Cluster Cendana Peak memiliki desain elegan.

Dia menjelaskan, luas rumah, harga, dan cara pembelian sangat cocok dengan  pendapatan keluarga kecilnya.

“Kami mendapatkan fasilitas infrastruktur perumahan mewah yang sudah jadi dengan harga terjangkau,” ungkapnya, Selasa (8/9).

CEO PT Lippo Karawaci Tbk John Riady mengatakan pihaknya sangat berterima kasih kepada masyarakat atas sambutan yang luar biasa.

Peluncuran kedua rumah tapak Cluster Cendana Peak dari PT Lippo Karawaci Tbk mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close