Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Laura Bush Pamer Piring Set Rp 5,3 M

Jumat, 09 Januari 2009 – 06:25 WIB
Laura Bush Pamer Piring Set Rp 5,3 M - JPNN.COM
WASHINGTON - Kurang dari dua pekan menjelang kepindahannya ke Texas, first lady Amerika Serikat (AS) Laura Bush memamerkan satu set keramik mahal Rabu (7/1). Piranti makan formal seharga USD 493 ribu (sekitar Rp 5,3 miliar) itu dibeli menggunakan dana Asosiasi Sejarah Gedung Putih.

Laura mengaku tergerak membeli satu set keramik dengan pinggiran emas itu untuk menambah koleksi barang pecah-belah Gedung Putih. Selain itu, juga untuk menjamu tamu-tamu negara. Terutama, dalam jamuan berskala besar. "Gedung Putih membutuhkan lebih banyak peralatan makan dari keramik karena yang lama sudah tidak memadai," tandas pendamping George W. Bush tersebut.

Namun, Laura dan keluarga Bush tidak akan punya kesempatan menggunakannya. "Kami sudah mengharapkan ini semua selama beberapa tahun terakhir. Sayangnya, saat dikabulkan saya sudah tidak akan menetap di sini lagi," ujarnya seperti dikutip Associated Press. Dia tidak menyangka, proses pembelian sampai pemakaian keramik bakal makan waktu lama seperti ini.

Bersamaan dengan itu, Laura juga membeli peralatan makan bergambar bunga magnolia. Rencananya, satu set peralatan makan itu akan digunakan sendiri oleh keluarga Bush. "Semoga penghuni Gedung Putih yang baru bisa menggunakannya dan memanfaatkannya secara maksimal," ujar Laura yang sedikit kecewa tidak bisa ikut menjajal keramik pilihannya.

WASHINGTON - Kurang dari dua pekan menjelang kepindahannya ke Texas, first lady Amerika Serikat (AS) Laura Bush memamerkan satu set keramik mahal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close