Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Laut Tengah, Kisah Mengharukan Seorang Haia

Minggu, 29 September 2024 – 14:14 WIB
Laut Tengah, Kisah Mengharukan Seorang Haia - JPNN.COM
Para pemain dan tim produksi film Laut Tengah. Foto: Dok. Starvision/Poplicist

jpnn.com, JAKARTA - Rumah produksi Starvision kembali mempersembahkan drama religi terbaru Laut Tengah yang diadaptasi dari novel karya Berliana Kimberly.

Film Laut Tengah Diproduseri Chand Parwez Servia, disutradarai Archie Hekagery, dan skenario ditulis oleh Oka Aurora.

Adapun film drama religi tersebut mengisahkan cinta antara Haia, Bhumi dan Aisa, yang menghadapi situasi sulit.

Laut Tengah menghadirkan kisah mengharukan yang inspiratif tentang drama percintaan Haia (Yoriko Angeline), perempuan yang bersedia menjadi istri kedua Bhumi (Ibrahim Risyad) demi bisa keluar dari kehidupannya yang kelam dan melanjutkan kuliah S2 di Korea.

Haia terjebak dalam dilema antara suaminya, Bhumi dan putrinya, Suri yang tidak mau menerimanya, juga istri pertama Bhumi, Aisa (Anna Jobling) yang mengalami sakit kritis.

Semua tokoh dalam kisah ini memiliki nama yang tanpa sengaja saling terhubung sebagaimana negara-negara yang dilewati oleh Mediterranean Sea/Laut Tengah, yaitu perairan yang menghubungkan tempat-tempat bersejarah dalam peradaban Islam.

Ada Turki dengan Masjid Hagia Sophianya, Mesir dengan kota cantik bernama Alexandria, Bumi Syam yang memiliki Suriah dan Palestina dengan Masjidil Aqsha di dalamnya, juga Selat Gibraltar menjadi pintu masuk ke perairan Laut Tengah.

Produser Chand Parwez Servia mengatakan, melalui film Laut Tengah, Starvision ingin memberikan keragaman penceritaan, dengan tema religi yang dibalut dengan lanskap indah Korea.

Rumah produksi Starvision kembali mempersembahkan drama religi terbaru Laut Tengah yang diadaptasi dari novel karya Berliana Kimberly.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA