Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lawan Arema, Riedl Tak Nongol

Sabtu, 06 Oktober 2012 – 21:01 WIB
Lawan Arema, Riedl Tak Nongol - JPNN.COM
Alfred Riedl (kanan). Foto: dok.JPNN
MALANG -- Pelatih timnas KPSI, Alfred Riedl, tidak mendampingi timnya saat menggelar laga ujicoba melawan tim Arema-Pelita di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (6/10). Pelatih berkebangsaan Austria itu kemudian diganti oleh asisten pelatih Wolfgang Pikal.

Pertandingan yang disiarkan langsung oleh ANTV tersebut merupakan laga ujicoba pertama sejak timnas KPSI terbentuk. Sejauh ini timnas KPSI masih optimis bisa mewakili Indonesia di AFF Cup bulan depan.

Dalam pertandingan tersebut, Timnas KPSI masih menggunakan nama-nama lama yang pernah mengantarkan Indonesia ke final AFF 2010. Mereka di antaranya Hamka Hamzah, Zulkifli Syukur, M Ridwan dan Christian Gonzales.

Para pemain senior tersebut dipadukan oleh sejumlah pemain jebolan timnas U-23 yang meraih medali perak di Sea Games 2011. Mereka adalah Benny Wahyudi, Egi Melgiansyah, Ramdhani Lestaluhu, dan Ferdinand Alfred Sinaga.

MALANG -- Pelatih timnas KPSI, Alfred Riedl, tidak mendampingi timnya saat menggelar laga ujicoba melawan tim Arema-Pelita di Stadion Kanjuruhan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA