Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lawan Arsenal, Lini Belakang Liverpool Keropos

Jumat, 07 Februari 2014 – 18:51 WIB
Lawan Arsenal, Lini Belakang Liverpool Keropos - JPNN.COM
Daniel Agger. FOTO: getty images

jpnn.com - LIVERPOOL- Liverpool tak akan berada dalam kekuatan terbaik ketika menjamu Arsenal di Stadion Anfield, Sabtu (8/2) besok. The Reds, julukan Liverpool tak akan diperkuat tiga bek.

Mereka ialah Mamadou Sakho, Daniel Agger dan Glen Johnson yang masih dibekap cedera. Sakho menderita cedera hamstring, sementara Johnson serta Agger bermasalah dengan engkel dan betis.

Sebenarnya, Johnson sudah menunjukkan progres signifikan atas cedera yang menerpanya. Namun, jajaran pelatih The Reds tak mau ambil resiko untuk menurunkan penggawa timnas Inggris itu.

"Mereka tidak akan bermain untuk laga itu. Namun, kami sangat berharap mereka bisa kembali pekan mendatang. Johnson bisa di tengah pekan, sementara Agger di akhir pekan," terang pelatih Liverpool, Brendan Rodgers di laman Sky Sport, Jumat (7/2).

Meski begitu, Rodgers tak ciut nyali. Mantan pelatih Swansea City itu berambisi mempermalukan The Gunners, julukan Arsenal. Musim ini, Liverpool hanya dua kali gagal meraih poin penuh di Anfield.

"Terkadang, saya merasa kami bermain lebih baik ketika sedang bertarung di pertandingan besar. Begitu juga ketika bermain di Emirates Stadium. Kini setiap pertandingan sangat penting," tegas Rodgers. (jos/jpnn)

LIVERPOOL- Liverpool tak akan berada dalam kekuatan terbaik ketika menjamu Arsenal di Stadion Anfield, Sabtu (8/2) besok. The Reds, julukan Liverpool

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA