Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lawan Corona, PDIP Semprotkan Disinfektan di Wilayah Bekasi dan Depok

Jumat, 27 Maret 2020 – 14:17 WIB
Lawan Corona, PDIP Semprotkan Disinfektan di Wilayah Bekasi dan Depok - JPNN.COM
Anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan, Sukur H Nababan (tengah) tampak melakukan penyemprotan disinfektan salah satu wilayah di Kota Bekasi, Jawa Barat. Foto: Dok. Humas PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, Anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan, Sukur H Nababan bersama Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kota Bekasi.

Kegiatan penyemprotan dilakukan guna mencegah meluasnya penyebaran wabah corona, yang telah menewaskan 78 orang dari 893 kasus yang dinyatakan positif Covid-19 saat ini.

“Titik awal penyemprotan dilakukan di wilayah Galaxi, yang menyasar rumah-rumah masyarakat dan rumah ibadah,” kata Sukur yang disambut baik oleh masyarakat dan tokoh-tokoh agama.

Dalam kegiatan tersebut, Sukur menginstruksikan kepada DPC dan DPRD Fraksi PDIP Kota Bekasi agar kegiatan penyemprotan ini terus dilakukan untuk melawan penyebaran Covid 19 secara masif.

Politisi Siborong borong ini juga meminta para pimpinan agama menyampaikan kepada umatnya masing-masing agar kiranya tetap di rumah dan melakukan ibadah di rumah, serta menjaga kesehatan dan kebersihan.

“Saya minta agar masyarakat mematuhi apa yang telah diimbau pemerintah supaya jumlah korban wabah corona tidak terus bertambah,” pintahnya.

Dari Galaxi, Sukur bersama rombongan melanjutkan penyemprotan di Kompleks Dosen IKIP, Jatibening. Penyemprotan dimulai dari rumah masyarakat dan tempat ibadah.

“Semua wilayah diharapkan tidak ada yang luput dari penyemprotan disinfektan. Apabila masyarakat Kota Bekasi, mau wilayahnya disemprot dapat langsung berkomunikasi dengan Anggota DPRD atau DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi. Kita harus bersatu melawan wabah corona,” tegasnya.

Anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan, Sukur H Nababan bersama Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kota Bekasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close