Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lawan Corona, Shawn Mendes Sumbang USD 175 Ribu

Rabu, 25 Maret 2020 – 15:39 WIB
Lawan Corona, Shawn Mendes Sumbang USD 175 Ribu - JPNN.COM
Shawn Mendes. Foto: Instagram/shawnmendes/josiahvandien

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Shawn Mendes memberikan donasi sebesar USD 175 ribu untuk membantu pembelian peralatan dan persediaan dalam menanangani pasien corona di rumah sakit khusus anak-anak di Toronto, Ontario.

Donasi yang disalurkan melalui The Shawn Mendes Foundation itu diserahkan ke SickKids Foundation pada pekan ini.

"Melalui The Shawn Mendes Foundation, kami bekerja menemukan cara terbaik untuk mendukung krisis COVID-19," kata Shawn Mendes dalam sebuah pernyataan dikutip Variety, Rabu (25/3).

"Dengan memberikan donasi ini kepada SickKids, kami berharap dapat membantu memberikan dukungan dalam pemeriksaan dan pencegahan COVID-19 yang mendesak bagi pasien mereka dan masyarakat sekitar Toronto," lanjutnya.

Shawn Mendes juga mengatakan bulan depan semua sumbangan yang masuk ke The Shawn Mendes Foundation akan didonasikan untuk SickKids dan WHO COVID-19 Response Fund.

SickKids adalah pemimpin global dalam upaya menjaga kesehatan anak yang memastikan agar setiap rumah sakit memberikan perawatan terbaik untuk anak-anak dan keluarga.

"Kami sangat berterima kasih kepada Shawn dan The Shawn Mendes Foundation untuk dukungan mereka yang berkelanjutan dari SickKids Foundation dan rumah sakit kami di Toronto," kata CEO SickKids Ted Garrard.

"Donasi yang murah hati dan tepat waktu ini akan membantu rumah sakit kami untuk meningkatkan upaya pencegahan dan penyembuhan COVID-19," lanjutnya.

Shawn Mendes menyumbang USD 175 ribu untuk membantu rumah sakit dalam menangani pasien corona, khususnya anak-anak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close