Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lawan Indonesia, Timnas Filipina Incar Kemenangan Besar

Kamis, 27 Januari 2022 – 15:23 WIB
Lawan Indonesia, Timnas Filipina Incar Kemenangan Besar - JPNN.COM
Timnas putri Indonesia saat melakoni laga kualifikasi Piala Asia Wanita 2022 melawan Singapura. Foto: Doc: PSSI

jpnn.com, JAKARTA - Timnas sepak bola wanita Filipina bertekad meraih kemenangan besar saat jumpa Indonesia pada laga terakhir fase Grup B Piala Asia Wanita 2022.

Bertanding di Shri Shiv Chhatrapati Sports Complex, Kamis (27/1) malam WIB, anak asuhan Alen Stajcic optimis bisa meraih kemenangan atas Indonesia untuk meraih tiket ke babak perempat final.

Penampilan Filipina di ajang Piala Asia Wanita 2022 terbilang sangat baik.

Berbekal pengalaman pemain-pemain putrinya yang berlaga di Amerika Serikat, mereka sukses menekuk Thailand dengan skor tipis 1-0.

Pada laga kedua menghadapi Australia, Chandler McDaniel cum suis bisa menahan tim berjuluk Matildas itu 0-0 di babak pertama.

Tidak heran berbekal pengalaman itu, Filipina optimis bisa meraih kemenangan atas Indonesia.

"Para pemain sekarang termotivasi untuk memberikan yang terbaik untuk negara mereka. Hal itu menurut saya optimis untuk memotivasi generasi berikutnya mengukir sejarah," ungkap Alen Stajcic, Kamis (27/1).

Menjelang laga melawan Indonesia, Filipina tidak bisa menurunkan dua penjaga gawang andalannya termasuk di dalamnya Kristina Guillou.

Timnas sepak bola wanita Filipina bertekad meraih kemenangan besar saat jumpa Indonesia pada laga terakhir fase Grup B Piala Asia Wanita 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close