Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lawan Persema, PSM Dilatih Liestiadi

Sabtu, 22 Januari 2011 – 00:05 WIB
Lawan Persema, PSM Dilatih Liestiadi - JPNN.COM
MALANG – Kubu PSM Makassar siap menghadapi Persema Malang di kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI). Kemenangan menjadi target utama mereka saat melakoni pertandingan perdananya di LPI. Tepatnya, sejak tim berjuluk Ayam Kinantan ini meninggalkan diri dari kompetisi resmi, Super Liga.

PSM datang dengan 19 pemainnya. Kedatangan mereka langsung dipimpin pelatih anyar Wilhelmus Gerardus Rijsbergen. Namun, pelatih asal Belanda ini hanya bertindak sebagai observer di laga nanti. Untuk sementara, dia meminta asistennya, Liestiadi yang secara langsung mendampingi Supriono dkk dari pinggir lapangan. Pasalnya, Rijsbergen belum genap seminggu bersama-sama PSM.

‘’Ya, coach (Rijsbergen, Red) masih jadi observer saat ini. Coach menunjuk saya untuk yang pegang tim sementara ini, karena menilai permainan PSM sudah jalan,” terang Liestiadi kepada Malang Post (Grup JPNN), Jumat (21/1). 

Mantan asisten pelatih Arema Indonesia ini coba menjalankan tugasnya itu dengan semaksimal mungkin. Tak terkecuali, dalam proses mempersiapkan tim jelang menghadapi Persema. Pagi kemarin, Liestiadi terlihat memimpin langsung jalannya latihan Supriono dkk pada sesi coba lapangan di Stadion Gajayana. Hampir 90 menit, Liestiadi menuangkan program latihannya.

MALANG – Kubu PSM Makassar siap menghadapi Persema Malang di kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI). Kemenangan menjadi target utama mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA