Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lawan Perseman, Persebaya Tidak Mau Ambil Risiko

Selasa, 18 November 2008 – 11:49 WIB
Lawan Perseman, Persebaya Tidak Mau Ambil Risiko - JPNN.COM
SURABAYA - Juara paro musim kompetisi Divisi Utama 2008/2009 wilayah timur memang sudah digenggam Persebaya, meski masih menyisakan satu laga kandang. Namun, bukan berarti Green Force -julukan Persebaya-berpuas diri. Menghadapi Perseman Manokwari di Stadion Gelora 10 Nopember lusa, tim asuhan Freddy Muli itu justru masih berhasrat memburu poin penuh.

Setidaknya, hal itu tersirat dari ungkapan Freddy kemarin (17/11). Pelatih asal Palopo, Sulsel, tersebut mengatakan bahwa dirinya tetap akan menyiapkan formasi utama Persebaya. Menurut dia, dalam kompetisi sepanjang musim ini, pengumpulan sebanyak-banyaknya poin sangat dibutuhkan. ''Maka dari itu, saya tidak mau ambil risiko,'' tegasnya.

Lebih lanjut, mantan pelatih PSMS Medan itu menegaskan bahwa menurunkan pemain lapis kedua sangat berisiko. Lagi pula, kata Freddy, menurunkan pemain lapis kedua akan menimbulkan kesan meremehkan lawan.

Untuk itu, sedikit banyak Freddy akan mempertahankan formasi ketika berlaga di Jogjakarta dan Bantul lalu. Sayang, dia tak banyak berkomentar saat disinggung soal strategi yang bakal diterapkan kala menjamu tim yang berdiri sejak 1950 itu.

SURABAYA - Juara paro musim kompetisi Divisi Utama 2008/2009 wilayah timur memang sudah digenggam Persebaya, meski masih menyisakan satu laga kandang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close