Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lawan PSIM, Persebaya Khawatirkan Hujan

Rabu, 12 November 2008 – 13:57 WIB
Lawan PSIM, Persebaya Khawatirkan Hujan - JPNN.COM
SURABAYA - Meski berstatus sebagai tim tamu, Persebaya berada di atas angin dalam duel tandang melawan PSIM Jogjakarta sore nanti. Pasalnya, Persebaya datang ke Stadion Mandala Krida, Jogjakarta, sebagai pimpinan klasemen sementara kompetisi Divisi Utama wilayah timur. Sedangkan PSIM berada di peringkat ke-12.

Selain itu, Persebaya memiliki skuad yang komplet di semua lini. Ini berbeda dengan PSIM. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, kondisi tim berjuluk Laskar Mataram tersebut compang-camping.

Sebab, sejumlah pilar PSIM tidak bisa tampil menghadapi Persebaya. Termasuk, sang kapten Mashadi yang terkena akumulasi kartu. Selain itu, catatan pertandingan mereka tidak meyakinkan. Dalam dua laga terakhir, PSIM ditaklukkan Persiba Bantul (0-2) dan PSS Sleman (0-1). Tak heran, posisi kedua tim di klasemen terpaut jauh.

Kendati unggul dalam segala hal, Freddy tak mau jemawa. Mantan pelatih PSMS Medan tersebut mengatakan, segalanya masih mungkin terjadi di lapangan. ''Kami harus bisa mengambil keuntungan dari kondisi tuan rumah. Tapi, kami harus tetap kerja keras dan tidak boleh meremehkan,'' tuturnya tadi malam.

SURABAYA - Meski berstatus sebagai tim tamu, Persebaya berada di atas angin dalam duel tandang melawan PSIM Jogjakarta sore nanti. Pasalnya, Persebaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA