Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lawan PSMS, Persija Tak Masalah Main saat Hujan

Jumat, 09 Februari 2018 – 18:19 WIB
Lawan PSMS, Persija Tak Masalah Main saat Hujan - JPNN.COM
Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco (tengah). Foto: Ari Purnomo/JawaPos.com

jpnn.com, SOLO - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco memastikan pasukannya sudah siap tempur melawan PSMS Medan dalam leg pertama semifinal Piala Presiden, di Stadion Manahan, Sabtu (10/2) malam.

Dalam pertandingan pertama ini, Persija akan bermain mati-matian untuk mendapatkan poin sebelum pertandingan kedua yang digelar Senin (12/2) mendatang.

Dalam jumpa pers di Balai Persis Solo, Jumat (9/2), Teco mengatakan Persija sudah sangat siap, termasuk jika nantinya dalam pertandingan tersebut lapangan bakal diguyur hujan.

"Kami sudah siap bermain, dan kami fokus untuk pertandingan pertama. Kualitas pemain PSMS Medan sangat bagus (terbukti) bisa lolos di semifinal," terangnya.

Teco sapaan akrabnya berharap anak asuhannya tersebut dapat mengatasi serangan dari PSMS Medan dan berhasil memetik kemenangan untuk laga tandang ini. Selanjutnya, dirinya akan melakukan evaluasi terkait permainan para pemainnya.

Termasuk juga melihat kondisi pemain dan hasil pertandingan. "Apakah nanti ada pemain yang mendapatkan kartu kuning atau akumulasi kartu kuning. Baru setelah itu, kami baru bisa fokus untuk pertandingan selanjutnya," ungkapnya.

Sementara itu, kapten Persija Ismed Sofyan pada kesempatan yang sama mengatakan, dirinya siap untuk menghadapi pertandingan semifinal ini, apalagi mereka sudah biasa bermain di Stadion Manahan.

"Untuk pertandingan di Stadion Manahan Solo merupakan tempat netral. Dan setiap tahun kami bermain di stadion ini," ungkapnya. (apl/jpc)

Persija Jakarta siap mati-matian mengincar kemenangan atas PSMS Medan dalam leg pertama semifinal Piala Presiden 2018.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close