Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lawan Tottenham, Liverpool Turunkan Pemain Lapis Kedua

Rabu, 12 November 2008 – 13:54 WIB
Lawan Tottenham, Liverpool Turunkan Pemain Lapis Kedua - JPNN.COM
LONDON - Sentuhan ajaib Harry Redknapp bersama Tottenham Hotspur kembali diuji. Sukses mengangkat Tottenham dari juru kunci di Premier League dan memetik kemenangan perdana (4-0) di Piala UEFA lawan Dinamo Zagreb (6/11), Redknapp kini dihadapkan pada tantangan di ajang Piala Carling.

Hasil undian di putaran keempat atau babak 16 besar mengharuskan Spurs -sebutan Tottenham- bersua dengan klub tangguh Liverpool. Bicara kekuatan di atas kertas, The Reds -julukan Liverpool- memiliki materi pemain lebih baik daripada Spurs. Tapi, dalam laga yang akan dihelat di White Hart Lane dini hari nanti WIB, posisi kedua tim bisa dikatakan seimbang.

Sebab, Liverpool tampaknya tidak akan turun dengan kekuatan terbaik. Bagi The Reds, Piala Carling sekadar ajang untuk pemain lapis kedua mereka.

Pelatih Liverpool Rafael Benitez mengindikasikan bakal mengistirahatkan pemain pilar macam Steven Gerrard, Fernando Torres, atau kiper Pepe Reina. Mereka lebih dikonsentrasikan untuk menyongsong laga lawan Bolton Wanderers di ajang Premier League Sabtu nanti (15/11). "Kami pikir, laga away ke Bolton lebih menjadi perhatian kami," tutur Benitez di situs resmi klub.

LONDON - Sentuhan ajaib Harry Redknapp bersama Tottenham Hotspur kembali diuji. Sukses mengangkat Tottenham dari juru kunci di Premier League dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA