Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lawan Zenit, Atletico Turunkan Tim Cadangan

Selasa, 26 November 2013 – 13:45 WIB
Lawan Zenit, Atletico Turunkan Tim Cadangan - JPNN.COM

jpnn.com - ST PETERSBURG- Tiket babak 16 besar yang sudah berada dalam genggaman membuat Atletico Madrid santai di dua pertandingan sisa Grup G. Tim berjuluk Los Rojiblancos tersebut bakal memberikan kesempatan pemain cadangan untuk unjuk gigi.

Seperti yang terlihat ketika Atletico bertandang ke markas Zenit St Petersburg, Rabu (27/11) dini hari WIB. Atletico bakal tampil dengan pemain cadangan. Beberapa pemain inti tak dibawa ke Rusia. Di antaranya ialah David Villa, Diego Costa dan Arda Turan.

Selain itu, Diego Godin, Filipe Luis, Cristian Rodriguez dan Tiago Mendes juga tak dibawa. Sebagai gantinya, Atletico bakal menurunkan banyak pemain cadangan yang selama ini jarang mendapat kesempatan bermain.

Atletico juga menjadikan laga kontra Zenit sebagai ajang menggembleng mental homegrown player. Beberapa pemain didikan akademi Atletico bakal mendapat kesempatan. Di antaranya ialah Lucas, Ndoye serta Alex Diaz. Meski hanya menurunkan pemain cadangan, pelatih Atletico, Diego Simeone percaya dengan kemampuan anak asuhnya.

“Hal yang paling penting adalah apa yang terjadi di pertandingan itu, bukan di sekitarnya. Hal utamanya adalah kami harus menunjukkan rasa lapar akan kemenangan di dalam lapangan,” terang Simeone di laman Football Espana, Selasa (26/11).

Pelatih asal Argentina tersebut juga meminta public tak meragukan kemampuan para pemain pelapis Alteico.

“Ada pemain lain yang ingin berkontribusi untuk tim. Saya tak melihat nama besar, melainkan etos kerja mereka,” tegas Simeone. (jos/jpnn)

ST PETERSBURG- Tiket babak 16 besar yang sudah berada dalam genggaman membuat Atletico Madrid santai di dua pertandingan sisa Grup G. Tim berjuluk

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA