Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lawe dan Creativeans Sepakat Promosikan Karya Perempuan Indonesia Tembus ke Pasar Internasional

Selasa, 16 Mei 2023 – 14:20 WIB
Lawe dan Creativeans Sepakat Promosikan Karya Perempuan Indonesia Tembus ke Pasar Internasional - JPNN.COM
Lawe dan Creativeans berambisi mempromosikan hasil karya perempuan Indonesia seperti tenun menjangkau ke pasar mancanegara. Foto: Lawe Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Lawe dan Creativeans berambisi mempromosikan hasil karya perempuan Indonesia seperti tenun menjangkau ke pasar mancanegara.

Hal itu terungkap dalam penadatangan Nota Kesepahaman (MoU) antara Lawe Indonesia dan Creativeane yang dilakukan pada Senin (15/5) di Yogyakarta.

Kedua perusahaan itu sepakat menjalin kerja sama dalam mendukung misi 'The Project Matters'.

Melalui kerja sama itu, Creativeans akan membangun dan melakukan rebranding agar brand Lawe dan hasil karya-karya perempuan Indonesia bisa dibawa ke pasar internasional.

The Project Matters tidak sekadar mempromosikan kekayaan warisan budaya Indonesia, tetapi juga mendukung dan mengubah brand lokal menjadi lebih maju.

Direktur Creativeans Kimming Yap mengatakan proyek ini adalah untuk menyoroti pelestarian dan promosi budaya Indonesia dengan memanfaatkan kekuatan branding, desain, dan sustainability.

"Sehingga membawa value bagi brand itu sendiri, komunitas yang lebih luas, dan lainnya," ujar Kimming dalam siaran persnya, Selasa (16/5).

Dia melihat Lawe adalah brand yang tepat untuk menjalankan visi mereka untuk melestarikan serta mempromosikan budaya Indonesia.

Lawe dan Creativeans berambisi mempromosikan hasil karya perempuan Indonesia seperti tenun menjangkau ke pasar mancanegara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close