Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Layanan Siaga Mudik Lebaran BRI Insurance Ada di Rest Area KM 57

Senin, 01 April 2024 – 16:34 WIB
Layanan Siaga Mudik Lebaran BRI Insurance Ada di Rest Area KM 57 - JPNN.COM
Ilustrasi kemacetan saat mudik Lebaran. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - BRI Insurance melayani kebutuhan para pemudik dengan menyediakan layanan siaga mudik di Rest Area KM 57, Cikampek, Jawa Barat.

CEO BRI Insurance Budi Legowo mengatakan, layanan siaga mudik Lebaran hadir dengan berbagai fasilitas yang sesuai kebutuhan masyarakat, khususnya bagi yang mudik menggunakan jalur darat.

"Beberapa fasilitas, seperti kursi pijat otomatis, takjil, wifi, charging hp, mobil towing, pergantian ataupun jumper aki mobil dan lain sebagainya," ujar Budi Legowo, dalam keteranagnnya, Senin (1/4).

Layanan siaga mudik lebaran BRI Insurance juga siap memberikan informasi terkait asuransi kerugian, mulai dari klaim hingga penjualan produk asuransi yang sesuai kebutuhan pada momen ini.

Selain upaya membantu pemerintah dalam melayani masyarakat yang mudik, layanan ini juga untuk meminimalisir risiko yang mungkin terjadi kepada pemudik akibat dari lelahnya perjalanan.

Sementara itu, Direktur Teknik BRI Insurance Ade Zulfikar mengatakan bahwa salah satu faktor terjadinya kecelakaan adalah lelahnya para pemudik dalam berkendara.

"Kami memfasilitasi para pemudik untuk beristirahat dengan nyaman di posko layanan siaga mudik lebaran," tutur Ade Zulfikar.

Ade juga mengimbau masyarakat untuk memiliki proteksi yang sesuai dengan kebutuhan agar lebih aman dan tenang saat mudik dan libur lebaran, seperti asuransi kendaraan, rumah, kecelakaan diri, dan lain-lain.

BRI Insurance menyediakan fasilitas layanan siaga mudik Lebaran di Rest Area KM 57 Cikampek, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close