Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Layangkan Senjata Tajam kepada Polisi, Agus Langsung Dikirim ke Akhirat

Kamis, 24 Desember 2020 – 23:30 WIB
Layangkan Senjata Tajam kepada Polisi, Agus Langsung Dikirim ke Akhirat - JPNN.COM
Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Johnny Eddison Isir merilis kasus sabu-sabu dari hasil tangkapan dua orang pengedar asal Malang, Jawa Timur, yang salah satunya ditembak mati, Rabu (24/12/2020). (ANTARA/Didik Suhartono)

jpnn.com, MALANG - Mencoba melawan aparat dengan senjata tajam, Agus Slamet (34) terpaksa ditembak mati oleh personel Polrestabes Surabaya.

Agus diduga merupakan seorang pengedar narkotika, psikotropika, dan obat terlarang (narkoba) di Malang.

"Kami terpaksa melakukan tindakan tegas dan terukur karena pelaku mencoba melawan menggunakan senjata tajam saat hendak ditangkap di wilayah Malang," kata Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Johnny Eddison Isir di Surabaya, Kamis.

Tidak jauh dari rumah Agus, polisi juga membekuk seorang pengedar lain berinisial WIJ (25).

Kombes Pol Isir menjelaskan, penangkapan kedua pengedar narkoba tersebut merupakan hasil pengembangan penyelidikan dari seorang pengedar berinisial AIH, yang ditangkap terlebih dahulu di indekosnya Jalan Watu Tulis, Prambon, Sidoarjo, pada 5 Desember lalu.

Dari para pelaku, polisi menyita barang bukti narkoba jenis sabu-sabu seberat total 2,04 kilogram.

"Peredaran narkoba menjelang tahun baru meningkat. Barang bukti yang kami amankan dari ketiga pelaku ini bagian dari peredaran narkoba yang dipasarkan untuk pesta pergantian malam tahun baru," katanya.

Perwira menengah Polri itu mengingatkan masyarakat agar tidak merayakan malam pergantian Tahun Baru 2021, terlebih dengan berpesta narkoba.

Mencoba melawan aparat dengan senjata tajam, Agus Slamet (34) terpaksa ditembak mati oleh personel Polrestabes Surabaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close