Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Layar Baru Samsung Galaxy Note 10 Series Bawa Aktivitas Casual Makin Berkesan

Senin, 25 November 2019 – 03:00 WIB
Layar Baru Samsung Galaxy Note 10 Series Bawa Aktivitas Casual Makin Berkesan - JPNN.COM
Samsung Galaxy Note 10 series. Foto: Samsung

jpnn.com, JAKARTA - Bagian dari aktivitas casual, menonton video di YouTube atau film di aplikasi-aplikasi streaming, memang menjadi penawar tersendiri ketika Anda bosan dari rutinitas berat.

Hanya saja, penawar tersebut bisa jadi malah tidak manjur ketika ponsel sebagai media untuk menonton tidak mendukung.

Kunci menikmati hiburan yang menyenangkan tentunya pada kualitas layar ponsel.

Oleh karena itu, Samsung meracik sedemikian rupa tampilan Galaxy Note 10 series, termasuk teknologi layar terbaiknya. Seperti layar lebar, resolusi tinggi dan warna yang dihasilkan tajam, kontras dan alami sesuai aslinya.

Samsung Galaxy Note 10 series terbagi dalam dua varian, Note 10 dan Note 10 Plus. Bicara besaran layar, keduanya dibedakan.

Galaxy Note 10 dibekali layar berukuran 6,3 inci yang tertanam dalam bodi glass di depan dan belakang, dengan dimensi bodi 151 x 71,8 x 7,9 mm dan beratnya hanya 168 gram.

Sementara itu, Galaxy Note 10 Plus diberikan layar 6,8 inci yang ditanam dalam bodi berdimensi 162,3 x 77,2 x 7,9 mm, berat 196 gram.

Layar kedua handphone ini terasa sangat lapang karena terentang dari ujung bodi ke ujung bodi, nyaris tanpa bezel. Apalagi di sisi kanan dan kiri bodi, bezelnya sedikit tersembunyi di bawah lengkungan layar.

Kunci menikmati hiburan yang menyenangkan tentunya pada kualitas layar ponsel. Maka tidak heran, jika Samsung meracik sedemikian rupa layar Galaxy Note 10 series

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close