Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

LAZISNU dan Indomaret Serahkan Bantuan Renovasi Sekolah dan Beasiswa Santri di Jatim

Rabu, 03 Juli 2024 – 00:25 WIB
LAZISNU dan Indomaret Serahkan Bantuan Renovasi Sekolah dan Beasiswa Santri di Jatim - JPNN.COM
Pengurus LAZISNU PBNU H Ending Syarifuddin menyerahkan bantuan renovasi sekolah dan beasiswa santri di Pondok Pesantren Abdullah Abbas Al-Haromain, Puri, Kabupaten Mojokerto, Jumat (28/6/2024). Foto: LAZISNU PBNU

jpnn.com, JAKARTA - Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) PBNU menyerahkan bantuan renovasi sekolah dan beasiswa santri, Jumat (28/6/2024).

Agenda tersebut dipusatkan di Pondok Pesantren Abdullah Abbas Al-Haromain, Puri, Kabupaten Mojokerto.

Kegiatan yang bekerja sama dengan PT Indomarco Prismatama (Indomaret) ini merupakan bagian dari program Nusantara Unggul dan Cerdas.

Agenda ini adalah persembahan dari hasil penggalangan Sedekah Peduli Kemanusiaan Indomaret.

Pengurus LAZISNU PBNU H Ending Syarifuddin mengatakan dengan adanya program tersebut menunjukkan Indomaret tidak hanya mengutamakan profit, tetapi juga ikut peduli kepada masyarakat.

Salah satunya melalui fasilitasi sedekah uang kembalian para konsumen yang bekerja sama dengan LAZISNU.

“Jadi, uang kembalian konsumen yang disedekahkan ke Indomaret itu dikembalikan kepada masyarakat, melalui program ini. Kebetulan kami LAZISNU sebagai mitra program yang menyalurkan kepada masyarakat penerima manfaat,” jelas Ending dalam keterangannya, Selasa (2/7/2024).

Dia menyebutkan keterlibatan Indomaret dalam program tidak lantas untuk mengakuisisi program, akan tetapi Indomaret memfasilitasi dari sekian ribuan gerai yang dimiliki untuk membuka program Sedekah Peduli Kemanusiaan kepada masyarakat.

Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) PBNU menyerahkan bantuan renovasi sekolah dan beasiswa santri, Jumat (28/6/2024).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close