Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

LD FEUI Serahkan Hasil Akhir Ujian CPNS Sumbar

Jumat, 17 Desember 2010 – 15:11 WIB
LD FEUI Serahkan Hasil Akhir Ujian CPNS Sumbar - JPNN.COM
JAKARTA - Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (LD FEUI), akan menyerahkan dokumen hasil akhir seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Pemprov Sumbar) dan tujuh kabupaten/kota yang bekerjasama dengan LD FEUI. Penyerahan akan berlangsung di Kota Padang, Sabtu, (19/12).

"Proses rekrutmen penentuan kelulusan akhir bagi CPNS Provinsi Sumbar dan tujuh kabupaten/kota yang dipercayakan kepada kita, telah rampung. Besok, seluruh dokumen hasil ini akan diserahkan ke Gubernur Sumatera Barat dan tujuh kabupaten/kota," ujar Kepala LD FEUI, Dr Sonni Harry B Harmady, saat dihubungi wartawan di Jakarta, Jumat (17/12).

Sebelum penyerahan dokumen tersebut di atas, lanjut Sonni, pada Rabu (15/12), pihak LD FEUI telah melakukan rapat koordinasi terakhir dengan pihak Badan Kepegawaian Daerah (BKD) provinsi dan tujuh BKD kabupaten/kota, serta disaksikan oleh Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sumbar, Zulkifli Jaelani.

"Substansi pertemuan tersebut membahas nomor-nomor peserta mana saja yang lulus, dan sekaligus meneliti seluruh dokumen peserta. Validasi terhadap seluruh nomor peserta dan dokumennya dilakukan secara bersama-sama, disaksikan oleh Direktur III Bidang Pengendalian Kepegawaian pada Badan Kepegawaian Negara (BKN) Pusat, Ulida L Toruan," jelas Sonni.

JAKARTA - Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (LD FEUI), akan menyerahkan dokumen hasil akhir seleksi penerimaan calon pegawai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close