Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Le Minerale Berkomitmen Mendukung Keanekaragaman & Kelestarian Budaya Indonesia

Kamis, 26 September 2024 – 18:08 WIB
Le Minerale Berkomitmen Mendukung Keanekaragaman & Kelestarian Budaya Indonesia - JPNN.COM
Le Minerale turut mendukung acara Perayaan Gotong Toapekong di area Kawasan Pasar Lama Kisamaun Kota Tangerang. Foto dok Le Minerale

jpnn.com, JAKARTA - Le Minerale turut mendukung acara Perayaan Gotong Toapekong di area Kawasan Pasar Lama Kisamaun Kota Tangerang, pada Sabtu (21/9).

Perayaan ikonik khas kebudayaan Tionghoa dibuka dengan prosesi ritual iringan kuda dan gotong joli Khongco Hok Tek Ceng Sin.

Acara Perayaan Gotong Toapekong juga begitu menyita perhatian lebih dari 100 ribu warga dari dalam maupun luar Kota Tangerang, hingga mancanegara.

Ketua Pelaksana Perayaan Gotong Toapekong, Friska Ong mengatakan dukungan Le Minerale sangat membantu jalannya acara tersebut.

"Kami sangat senang dengan adanya berbagai dukungan termasuk dari Le Minerale, air minum dalam kemasan asli milik Indonesia. Salah satunya karena Le Minerale adalah air minum yang berkualitas sangat dibutuhkan oleh peserta, baik yang mengikuti prosesi arak-arakan hingga yang sedang menikmati jajanan di kuliner Tempo Doloe," ujarnya.

"Kami berharap Le Minerale dan berbagai pihak lainnya terus mendukung kegiatan budaya yang harus dilestarikan ini," imbuhnya.

Yuna Eka Kristina, Head of Public Relations and Digital Le Minerale mengatakan Indonesia memiliki semboyan Bhineka Tunggal Ika, jadi meskipun memiliki keragaman budaya, Indonesia tetap satu.

Le Minerale memahami Indonesia memiliki kekayaan akan keanekaragaman budaya, hal ini menjadikan ciri khas bangsa yang perlu dijaga dan dilestarikan.

Le Minerale memahami Indonesia memiliki kekayaan akan keanekaragaman budaya, hal ini menjadikan ciri khas bangsa yang perlu dijaga dan dilestarikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA