Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Le Minerale Dipercaya jadi Hydration Partner Jakarta Marathon 2023

Sabtu, 21 Oktober 2023 – 14:18 WIB
Le Minerale Dipercaya jadi Hydration Partner Jakarta Marathon 2023 - JPNN.COM
Le Minerale. Foto dok Le Minerale

jpnn.com, JAKARTA - Air minum dalam kemasan Le Minerale dipercaya sebagai hydration partner di acara Jakarta Marathon 2023, yang akan digelar pada 22 Oktober 2023.

Dipilihnya Le Minerale sebagai partner hidrasi merupakan bukti kepada kualitas kandungan dalam Le Minerale, sekaligus atas komitmennya dalam mendukung event olahraga yang diadakan di negeri ini.

Ajang Jakarta Marathon 2023 dijanjikan akan menghadirkan pengalaman baru dalam berlari jarak jauh.

“Tahun ini Jakarta Marathon akan diadakan di bawah manajemen panitia penyelenggara baru, yaitu Kelompok Lari Anak Bangsa (KLAB). Bersama dengan semangat kolektif dari para atlet dan pakar lari Indonesia, kami berkomitmen untuk merevitalisasi Jakarta Marathon,” ungkap Donny Tjahyadikarta, selaku Race Director Jakarta Marathon 2023.

Donny menyampaikan penyelenggara bertekad menyiapkan infrastruktur marathon terbaik, risiko terendah dan ramah lingkungan.

“Prioritas kami adalah memberikan standar terbaik, bahkan melebihi standar marathon internasional, terutama pada jaminan keselamatan untuk para pelari,” lanjutnya.

Selain itu, fasilitas perlindungan cuaca panas (hot environment risk protection), termasuk water station juga akan diimplementasikan dengan memadai di titik-titik rute.

Persiapan water station ini bukan hanya menyangkut jumlah namun juga  standar air mineral untuk hidrasi yang akan tersedia.

Dipilihnya Le Minerale sebagai partner hidrasi merupakan bukti kepada kualitas kandungan dalam Le Minerale.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close