Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lebaran, Ada Pameran Cuci Gudang di di Surabaya

Selasa, 04 Juni 2019 – 22:12 WIB
Lebaran, Ada Pameran Cuci Gudang di di Surabaya - JPNN.COM
Big Bang Jakarta Pameran Cuci Gudang digelar di Surabaya. Foto : Ist

jpnn.com, SURABAYA - Setelah sukses menyelenggarakan Big Bang Jakarta selama 2 tahun berturut-turut, PT Expo Indonesia Jaya merambah ke Surabaya dengan tema Pameran Cuci Gudang terbesar dalam nuansa Ramadan.

"Di Jakarta, pameran ini telah berhasil diselenggarakan 2 tahun berturut-turut dengan angka transaksi serta jumlah pengunjung sebesar 546.000 yang meningkat 30 persen dari tahun sebelumnya. Ini merupakan Pameran Big Bang di Surabaya yang pertama kali kita lakukan, dengan tema Pameran Cuci Gudang dan Festival Ramadan Fitri, " kata Direktur PT Expo Indo Jaya Novry Hetharia dalam keterangan tertulisnya, Selasa (4/6).

Novry menjelaskan, dengan digelarnya pameran tersebut pihaknya yakin bisa mengulang keberhasilan di Jakarta, apalagi bersamaan dengan momen hari raya.

Novry menargetkan pengunjung yang hadir di acara ini bisa mencapai sekitar 300 ribu orang. Sedangkan untuk target transaksi, Novry mematok di atas Rp 100 miliar.

Novry juga optimistis target itu bisa terealisasi karena mendekati momentum lebaran.

Banyak brand besar yang bergabung dan memberikan promo menarik di antaranya Electronic City dengan promo promo gila serba 900 ribu.

Kemudian Zoya yang mulai dari Rp. 25,000, Toys City diskon hingga 90 persen, Body Shop 70 persrn, Wakai Buy 1 GET 1, The Body Shop diskon 70 persen, Hush Puppies diskon 80 persen, dan masih banyak lainnya.

Selain Pameran Cuci Gudang, para pengunjung juga bisa menikmati kemeriahan Festival Idul Fitri, Festival Musik Tanah Air dan Festival Kuliner yang akan menjadi daya tarik utama para pengunjung menjelang waktu berbuka puasa.

Banyak brand besar yang bergabung dan memberikan promo menarik di Pameran Cuci Gudang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close