Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lebih Baik Bugil daripada Pakai Jersey Hitam

Sabtu, 10 Maret 2012 – 02:52 WIB
Lebih Baik Bugil daripada Pakai Jersey Hitam - JPNN.COM
Gelandang AC Milan, Mark Van Bommel mendapatkan kartu kuning saat melawan Arsenal di leg kedua babak 16 besar di Emirates Stadium, Rabu (7/3) WIB. Foto: Getty Images
CEO AC Milan, Adriano Galliani menegaskan lebih baik pemainnya bugil daripada harus menggunakan jersey hitam. Ia yakin, dengan memakai kostum hitam, juara bertahan Serie A Italia membawa sial.

Pengalaman ini diutarakan Galliani usai Milan menjalani laga di Emirates Stadium, kandang Arsenal pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (7/3) lalu. Arsenal mengalahkan Rosoneri 3-0. Meskipun begitu, Zlatan Ibrahimovic dkk lolos ke perempat final setelah unggul agregat 4-3.

“Kami tidak akan memakai jersey itu lagi. Saya sudah berusaha sekuat tenaga untuk menghindari memakai itu melawan Arsenal. Tapi satu-satunya alternatif adalah bermain dalam keadaan bugil,” ujar Galliani kepada La Gazzetta dello Sport.

Karenanya musim depan, Milan akan kembali ke jersey kuning yang dianggap akan memberikan kemenangan. Jersey hitam dianggap tidak akan pernah membawa keberuntungan.

CEO AC Milan, Adriano Galliani menegaskan lebih baik pemainnya bugil daripada harus menggunakan jersey hitam. Ia yakin, dengan memakai kostum hitam,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close