Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lebih dari Sekadar Transit, Bandara Changi Jadi Destinasi Wajib Dikunjungi

Rabu, 15 Mei 2024 – 14:24 WIB
Lebih dari Sekadar Transit, Bandara Changi Jadi Destinasi Wajib Dikunjungi - JPNN.COM
Lebih dari Sekadar Transit, Bandara Changi Jadi Destinasi Wajib Dikunjungi. Foto: dok. Tiket.com

jpnn.com, JAKARTA - Online Travel Agent (OTA) tiket.com memyediakan kebutuhan liburan lebih murah di Singapore Great Deals hingga 20 Mei 2024.

Program ini menawarkan diskon hingga 30% dan cashback hingga Rp325.000 untuk berbagai kebutuhan liburan, mulai dari tiket pesawat, akomodasi, hingga aktivitas seru.

SVP of Brand Marketing tiket.com Maria Risa Puspitasari mengatakan, promo ini diharapkan dapat mendorong perjalanan wisata khususnya di Changi, Singapura serta berkontribusi pada pertumbuhan industri pariwisata.

"Sebagai OTA pertama di Indonesia dengan fokus customer-centric, kami berkomitmen memberikan penawaran menarik dan lengkap untuk memenuhi berbagai kebutuhan perjalanan wisatawan," kata Maria Risa, dalam keterangannya, Rabu (15/5).

Lokasi yang strategis menjadikan Singapura tidak hanya menarik bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi Pulau Singa ini, tetapi juga bagi wisatawan transit sesaat sebelum melanjutkan perjalanan ke negara lain.

Saat transit di Bandara Changi, wisatawan dapat menikmati bandara dengan luas 2,4 hektar yang juga memiliki sejumlah fasilitas dan atraksi, sehingga waktu transit pun berlalu dengan nyaman dan cepat.

Bila ingin beristirahat, Bandara Changi juga menyediakan Snooze Lounge secara gratis. Berikut beberapa kegiatan di Bandara Changi yang dapat dijelajahi:

1. Pesona Alam dalam Ruang

Sambil menunggu jam terbang pesawat, para wisatawan dapat menikmati sentuhan alam dalam ruang di Terminal 2, serta mengunjungi Dreamscape Garden, The Wonderfall, dan Gourmet Garden.

Berikut beberapa kegiatan di Bandara Changi yang dapat dijelajahi selama transit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close