Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lebih Fun, Lebih Banyak Trik

Grant dan Alston Menghibur dalam Meet And Greet

Sabtu, 29 Juni 2013 – 06:35 WIB
Lebih Fun, Lebih Banyak Trik - JPNN.COM
SURABAYA - Senyum terus diumbar Horace Grant, pemegang empat cincin NBA, pada hari pertamanya di Surabaya, kemarin (28/6). Legenda Chicago Bulls itu sangat terkesan oleh sambutan hangat yang diberikan fans basket Kota Pahlawan.   

Bersama mantan pemain Houston Rockets Rafer Alston, tadi malam Grant menghadiri meet and greet yang digagas PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) main dealer sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT serta PT DBL Indonesia. Acara yang digelar di Surabaya Town Square tersebut berlangsung meriah, penuh gelak tawa, dan sangat seru.

"Terimakasih pada kepada Surabaya, ini luar biasa," kata Grant, salah satu bagian dari kisah sukses Chicago Bulls meraih tiga gelar secara beruntun bersama dua mega bintang basket dunia Michael Jordan dan Scottie Pippen pada tahun 1991-1993 itu.        

Sebanyak 350 undangan hadir dalam acara meet and greet. Selain Grant dan Alston, empat bintang Speedy NBL Indonesia juga hadir.

SURABAYA - Senyum terus diumbar Horace Grant, pemegang empat cincin NBA, pada hari pertamanya di Surabaya, kemarin (28/6). Legenda Chicago Bulls

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA