Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lebih Kompak, Jakarta Pertamina Tidak Takut Tim Super Buatan BIN

Rabu, 17 April 2024 – 23:24 WIB
Lebih Kompak, Jakarta Pertamina Tidak Takut Tim Super Buatan BIN - JPNN.COM
Acara peluncuran tim voli putra dan putri Jakarta Pertamina pada ajang Proliga 2024 di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2024). Foto: Dokumentasi JPP

jpnn.com - Tim voli Jakarta Pertamina siap mengarungi kompetisi Proliga 2024 dan bersaing dengan Jakarta BIN yang diisi banyak pemain Timnas Indonesia.

Menghadapi tim milik badan intelijen itu, klub milik BUMN tersebut melakukan beberapa perubahan baik di sektor putra dan putri untuk bisa memenuhi target manajemen.

Chef de Mission voli Jakarta Pertamina, Werry Prayogi mengungkapkan bahwa timnya percaya diri menatap kompetisi seusai mempersiapkan sejak ama untuk terjun pada kompetisi Proliga 2024.

Dengan persiapan yang maksimal, Jakarta Pertamina optimis bisa menempatkan dua tim pada babak final four kendati tidak memiliki banyak pemain bintang.

“Musim ini kami tampil dengan skuad yang diisi pemain-pemain baru dan lebih muda, kami sangat antusias menyambut dimulainya ajang Proliga 2024.”

“Kami optimis bisa menyajikan permainan yang lebih kompetitif untuk menembus final four dan meraih gelar juara,” ungkap Werry saat ditemui di kawasan Gambir, Rabu (17/4/2024).

Jakarta Pertamina akan kembali menurunkan dua tim yakni putra dan putri pada kompetisi Proliga 2024.

Pada sektor putra, Jakarta Pertamina Pertamax tampil dengan wajah baru seusai merekrut pelatih asal Kuba, Yosvany Munoz Perez menggantikan Putut Marhaento.

Jakarta Pertamina siap mengarungi kompetisi Proliga 2024 dan bersaing dengan Jakarta BIN yang diisi banyak pemain Timnas Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close