Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lebih Menarik Nyanyi Dibanding Pidato Visi-Misi

Minggu, 25 April 2010 – 22:59 WIB
Lebih Menarik Nyanyi Dibanding Pidato Visi-Misi - JPNN.COM
JAKARTA – Cerita yang disampaikan Mendagri Gamawan Fauzi ini bisa menjadi masukan penting bagi para calon kepala daerah-wakil kepala daerah yang maju dalam pilkada 2010 ini. Gamawan bercerita, saat maju dalam pilkada gubernur Sumatera Barat (Sumbar) 2005 silam, hanya dua kali saja menyampaikan visi misinya sebagai calon. Yakni di hadapan DPRD dan sekali di sebuah stasiun televisi.

“Saya hampir tak pernah menyampaikan visi secara terbuka. Ya hanya dua kali, yakni di TV dan di DPRD,” ujar Gamawan Fauzi di kantornya, akhir pekan lalu.

Mengapa tidak sering mengobral visi misi? Gamawan mengatakan, karena masyarakat calon pemilih lebih suka apabila dirinya bernyanyi. Masyarakat tidak tertarik dan bosan jika disuguhi pidato berisi visi misi calon.

“Masyarakat mengatakan kepada saya, ‘tak usahlah visi Pak’. Nyanyi saja nanti saya pilih’. Jadi saya lebih banyak nyanyi,” ujar Gamawan sembari tersenyum.

JAKARTA – Cerita yang disampaikan Mendagri Gamawan Fauzi ini bisa menjadi masukan penting bagi para calon kepala daerah-wakil kepala daerah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close