Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lebih Praktis, Daftar Asuransi Mobil Bisa di Traveloka

Jumat, 18 Oktober 2019 – 22:34 WIB
Lebih Praktis, Daftar Asuransi Mobil Bisa di Traveloka - JPNN.COM
Seremoni kemitraan Adira Insurance dengan Traveloka. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Adira Insurance melakukan kemitraan strategis dengan Traveloka, guna menyediakan asuransi kendaraan konsumen saat berliburan.

Kolaborasi keduanya direalisasikan melalui kanal Traveloka Protect di aplikasi Traveloka untuk menyediakan platform terintegrasi yang memungkinkan calon nasabah melindungi mobilnya, kapanpun dan di mana pun.

Sinergi tersebit merupakan komitmen dari Adira Insurance dalam mengampanyekan #1JariBeres, untuk memberikan asuransi perlindungan mobil dari berbagai risiko, melalui teknologi digital. Program ini juga menjadi bagian dari kampenye #BisaJadiSederhana dari Traveloka Protect dalam memudahkan akses mendapatkan asuransi saat liburan.

“Sebuah kebanggaan dapat bersinergi dengan Traveloka Protect karena kami memiliki kesempatan yang sangat besar untuk mampu melindungi seluruh pelanggan kami di Indonesia,” jelas Non Group Multifinance and Alternative Business Channel Division Head Adira Insurance, Tommy Ferdiansyah, di Jakarta, Jumat (18/10).

“Kemitraan ini juga diharapkan agar mampu mendukung program pemerintah dan regulator untuk meningkatkan inklusi dan literasi keuangan, khususnya di bidang asuransi umum.”

Traveloka Protect menawarkan proses pengajuan yang mudah dan tidak rumit yang berangkat dari upaya menjawab kebutuhan pelanggan. Dengan langkah ini juga, Traveloka Protect menambah lini produknya yang kini tersedia untuk asuransi mobil.

Akses mudah mendapatkan asuransi ini bisa dimanfaatkan dengan hanya melalui aplikasi Traveloka. Konsumen pun bisa menikmati cicilan nol persen dengan pembayaran melalui kartu kredit dan Traveloka PayLater. Untuk program ini, Adira memanfaatkan produk asuransi yang sudah ada, yaitu Autocillin dengan berbagai kemudahan dan layanannya. (mg8/jpnn)

 

Adira Insurance berkolaborasi dengan Traveloka menghadirkan layanan asuransi kendaraan saat berlibur yang lebih mudah dan praktis.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close