Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lebih Romantis Kado Valentine Bikinan Sendiri

Sabtu, 07 Februari 2015 – 01:50 WIB
Lebih Romantis Kado Valentine Bikinan Sendiri - JPNN.COM
Regina Teressa menyelesaikan scrapbook yang akan diberikan bagi sang kekasih pada perayaan Valentine. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com - VALENTINE'S Day yang jatuh setiap 14 Februari biasanya diisi dengan hal-hal romantis. Misalnya, Regina Teressa yang memberikan hadiah kejutan saat Valentine nanti.

 

Perempuan 22 tahun tersebut Kamis (5/2) asyik mengikuti pelatihan membuat scrapbook demi bisa memberikan kado unik bagi sang kekasih yang bulan depan berencana studi ke Australia selama dua tahun. ’’Ini sudah hari keempat. Tinggal finishing,’’ katanya.

Kadang senyum di wajah Regina muncul ketika dirinya menempelkan satu demi satu aksesori pada scrapbook buatannya.

’’Saya membuat satu jalan cerita yang menggambarkan momen kami bertemu hingga saat ini,’’ jelas Regina.

Pemilik store tempat Regina berlatih, Devina Sujatmiko, mengungkapkan bahwa pada Februari ini banyak orang yang mencari kado Valentine dalam bentuk scrapbook kreasi mereka.

’’Banyak orang yang lebih memilih membeli aksesorinya ketimbang beli yang sudah jadi. Mereka ingin bikin sendiri kado Valentine-nya,’’ ujar dia.

Menurut Devina, kado Valentine berupa scrapbook memang lebih memberikan kesan tersendiri bila dibandingkan dengan cokelat ataupun bunga. Scrapbook lebih multifungsi dan berkesan.

VALENTINE'S Day yang jatuh setiap 14 Februari biasanya diisi dengan hal-hal romantis. Misalnya, Regina Teressa yang memberikan hadiah kejutan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close