Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

LeBron Gelar Pernikahan Tertutup

Senin, 16 September 2013 – 13:50 WIB
LeBron Gelar Pernikahan Tertutup - JPNN.COM

jpnn.com - SAN DIEGO- Perjalanan hidup megabintang NBA, LeBron James memasuki babak baru. LeBron kini tak lagi berstatus bujangan. Peraih empat MVP tersebut akhirnya menikahi Savannah Brinson di San Diego, Amerika Serikat (AS), Senin WIB.

Hubungan LeBron dan Brinson memang sangat awet. Keduanya adalah sejoli sejak masih duduk di bangku SMA. Sebelum memutuskan menikah, keduanya sepakat bertunangan pada 1 Januari 2012 silam. Saat ini, keduanya sudah dianugerahi dua anak.

Proses pernikahan tersebut berlangsung sangat tertutup. Para tamu tak diperkenankan membawa HP ke dalam lokasi seremoni. Itu dilakukan agar tidak ada foto pernikahan yang bocor ke public.

Selain itu, pengamanan juga sangat ketat. Banyak bodyguard yang mengawal jalannya pernikahan tersebut. Meski begitu, hal itu tak mengurangi keromantisan dan kesakralan acara. Para tamu undangan pun mengakuinya.

“Benar-benar sore yang luar biasa. Selamat untuk LeBron dan istrinya. Terima kasih karena telah berbagi malam dan cinta bersama kami,” demikian tulis Adrienne Bosh yang merupakan istri Chris Bosh dalam akun Twitter seperti dilansir Associated Press.

Namun, romantisme tersebut tak akan berlangsung lama. Sebab, LeBron harus kembali berkutat dengan basket. Menurut rencana, dia akan kembali ke Miami akhir bulan ini untuk menjalani TC. (jos/jpnn)

SAN DIEGO- Perjalanan hidup megabintang NBA, LeBron James memasuki babak baru. LeBron kini tak lagi berstatus bujangan. Peraih empat MVP tersebut

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close