Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

LeBron James Dukung Sterling Dihukum Seumur Hidup

Kamis, 01 Mei 2014 – 12:12 WIB
LeBron James Dukung Sterling Dihukum Seumur Hidup - JPNN.COM

jpnn.com - MIAMI - Pemilik Los Angeles Clippers, Donald Sterling kini tengah menjadi musuh bersama di NBA. Itu terjadi setelah Sterling mengucapkan kalimat bernada rasis, Jumat (25/4) lalu.

Semua elemen NBA pun langsung mengutuk sikap Sterling. Megabintang Miami Heat, LeBron James adalah salah satu pihak yang paling kencang melayangkan kritikan pada Sterling.

Pemain berjuluk King James itu menyatakan dukungannya pada hukuman seumur hidup yang dijatuhkan NBA untuk Sterling. Bagi King James, hukuman itu memang sangat layak diberikan.

“Kami berjuang agar pemilik klub yang tidak menghargai liga ini harus keluar. Tak peduli berapa dana yang dikeluarkan, kami hanya ingin memintanya keluar dari liga ini,” kecam LeBron di laman ESPN, Kamis (1/5).

LeBron juga meminta agar semua pemilik klub segera mengenyahkan Sterling dari NBA. Sesuai regulasi, hal itu hanya akan terjadi jika 75 persen pemilik klub menyetujui lewat mekanisme voting.

“Hukuman yang diberikan NBA adalah hal yang bersejarah. Itu juga harus dikenang dalam sejarah NBA. Namun, tugas belum selesai. Kami masih memerlukan upaya pemilik klub lainnya,” tegas LeBron. (jos/jpnn)

 

MIAMI - Pemilik Los Angeles Clippers, Donald Sterling kini tengah menjadi musuh bersama di NBA. Itu terjadi setelah Sterling mengucapkan kalimat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA